Ketua Kwarda Pramuka Kalbar Laksanakan Donor Darah Peringati HUT RI dan Hari Pramuka

Editor: Redaksi author photo
H Sy Abdulah Alkadrie Laksanakan Donor Darah 

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Dalam rangka memperingati Hut Kemerdekaan RI ke-76 dan hari gerakan Pramuka ke-60  melaksanakan bakti sosial donor darah yang dilaksanakan di PMI Kota Pontianak Jalan Ahmad Yani Pontianak, Sabtu 21 Agustus 2021.

Ketua Kwartir Gerakan pramuka Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie,SH,MH Membuka secara langsung Kegiatan donor darah tersebut, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian Kwarda Pramuka Kalimantan Barat kepada sesama yang membutuhkan bantuan donor darah.

Sebagai Ketua Kwartir Pramuka Kalimantan Barat H. Syarief Abdullah Alkadrie, mengajak kepada masyarakat untuk secara rutin melakaukan donor darah karena dalam rangka untuk kesehatan tubuh dan memperlancar sirkulasi peredaran darah.

“Marilah kita semua melaksanakan donor darah karena selain membantu bagi yang membutuhkan tranfusi darah ini juga dapat memperlancar sirkulasi peredaran darah kita,” ujar H. Syarief Abdullah Alkadrie.

H. Syarief Abdullah Alkadrie juga berharap Kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya di hari ini saja melainkan menjadi kegiatan rutin untuk dilaksanakan demi misi kemanusiaan.

Kegiatan bakti sosial donor darah tersebut diikuti kurang lebih 150 peserta juga turut dihadiri secara langsung Perwakilan PMI Kota Pontianak, Pengurus Gerakan Kalimantan Barat, Pengurus Andalan, Kwarcab serta pengurus lainnya.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini