Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari Mempawah, Dandim 1207/Pontianak Sampaikan Ini

Editor: Redaksi author photo
Dandim 1207/PtkKolonel Inf Jajang Kurniawan Bersama Antony Setiawan. SH

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dandim 1207/Pontianak, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M.  hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah, Antony Setiawan. SH di ruang rapat Bupati Kubu Raya, acara tersebut juga sebagai momen penyambutan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah yang baru, Didik Adyotomo. Jumat, (06/08/2021).

Antony Setiawan. SH selanjutnya akan menjalankan tugas barunya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tapanuli Selatan.

Antoni Setiawan dalam masa jabatan selama 3 tahun mengatakan bahwa, banyak cerita dan pengalaman serta kerjasama yang telah terjalin bersama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang begitu banyak membantu dalam menjalankan tugas saya selama ini, terimakasih pula atas kerjasama dan koordinasi yang telah terbangun selama ini, semoga silaturahmi ini tetap dapat terjalin kedepannya," ungkapnya

Ia juga berharap kepada Kepala Kejaksaan Negeri Mempawah yang baru dapat memberikan warna dan ide baru dan dapat berkoordinasi bersama Instandi yang ada serta saling bahu membahu dalam memajukan Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah.

Dalam sambutannya Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan mengatakan bahwa, Sejatinya pergantian kepemimpinan suatu Institusi itu adalah hal yang lumrah dan biasa, dalam rangka penyegaran dan promosi untuk dinamisasi Institusi, agar dapat memberi warna baru dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi. Ucap Bupati

Sementara itu, di tempat yang sama Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menyampaikan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bapak Antoni Setiawan atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mempawah.

“Hampir tiga tahun lebih bertugas menegakkan hukum di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan Kabupaten Mempawah, Bapak Antoni telah meninggalkan kesan yang amat baik di mata kita semua,” ungkap Dandim. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini