Danyonko 465 Paskhas Brajamusti Raih Juara 1 Kejuaraan Menembak Perbakin Cup 2021

Editor: Redaksi author photo
Danyonko 465 Paskhas Raih Juara 1 Kejuaraan Menembak Perbakin Cup 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Brajamusti, Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro raih Juara 1 pada kejuaraan menembak Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Cup Tahun 2021 tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Lapangan Tembak Rahmat Kodam XII/Tanjungpura, Sabtu (28/08/2021).

Kejuaraan menembak  Perbakin Cup Tahun 2021 dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-76, Perbakin Kalbar  menyelenggarakan Open Turnamen Menembak Pistol 25 meter Presisi TNI-Polri, Menembak Pistol 25 meter Presisi Putra dan Putri, dan Menembak Senapan PCP Tripose 33 meter. 

Kejuaraan Menembak Perbakin Cup 2021 ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat , H. Sutarmidji, S.H., M. Hum, Kasdam XII/Tanjungpura Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M, Kajati Kalimantan Barat DR. H. Masyudi, S. H., M. H., dan pejabat TNI Polri serta pejabat pemerintahan 

Kejuaraan menembak Perbakin Cup 2021 dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H., M. Hum yang ditandai dengan pernyataan resmi pembukaan dan pelepasan burung di Lapangan Tembak rahmat XII/Tanjungpura.

Batalyon Komando 465 paskhas ikut serta dalam kejuaraan menembak di kategori Menembak Pistol 25 meter Presisi TNI Polri yang dipimpin langsung oleh Danyonko 465 paskhas Letkol Pas Wisnu Budhi Saputro yang sekaligus menjadi peraih juara 1, kemudian juara 2 diraih oleh Asren Kodam XII/Tanjungpura Kolonel Arm Wiwin Sugiono dan juara 3 diraih oleh Praka Tanto dari Denhanud 473 Paskhas.

 

Para pemenang mendapatkan uang pembinaan dan piala penghargaan, yang diserahkan langsung Ketua Umum Persatuan Menembak dan berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kalimantan Barat, DR. H. Masyudi, S. H., M. H.

 

“Kejuaraan ini merupakan ajang pembinaan atlet-atlet baru yang handal bagi Kalimantan Barat untuk masa-masa mendatang,” ujar DR. H. Masyudi, S. H., M. H.

 

Ketua Perbakin Kalbar yang juga Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat ini berharap dengan digelarnya kejuaraan menembak seperti yang dilaksanakan saat ini dapat menjadi wadah pembinaan altlit menembak dari Kalimantan Barat. (tim liputan).

 

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini