Wabup Sujiwo Berduka KH Muhamad Dahlan Pengasuh Ponpes Nahdlatul Atfal Tutup Usia

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kabar Duka meninggalnya Pengasuh Pondok Pesantren Nahdlatul Atfal, KH Muhammad Dahlan Hasan  atau yang dikenal Abah Haji Dahlan membuat kepedihan mendalam serta kehilangan semua orang, demikan juga yang dirasakan Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE, M.Sos.

Wakil Bupati yang juga merupakan Mustasyar PCNU Kabupaten Kubu Raya ini merasa sangat kehilangan, karena bagi Sujiwo, Sosok KH Muhammad Dahlan Hasan adalah sorang Kyai kharismatik sekaligus guru bagi dirinya meminta wejangan serta nasihat.

“Saya merasa sangat kehilangan Almarhum KH Muhammad Dahlan Hasan, beliau adalah guru saya tempat saya meminta nasehat serta wejangan, beliau memang sudah lama sakit dan saya terakhir menjenguk beliau di bulan Ramadhan yang lalu,” ungkap Sujiwo.

Sebagai salah satu tokoh serta Ulama di Kabupaten Kubu Raya yang santrinya telah menyebar kemana-mana jasa serta amal kebaikan almarhum tentu sangat dirasakan oleh semua orang khususnya santri-santriwatinya.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga serta masyarakat Kabupaten Kubu Raya bersaksi bahwa Almarhum KH MuhammadDahlan adalah orang baik dan Pasti akan di tempatkan disisi Allah SWT ditempat yang paling baik juga,” ungkap Sujiwo.

Pembina Forum Komunikasin Pondok Pesantren (FKPP) Kabupaten Kubu Raya ini berharap sepeninggal Almarhum KH Muhammad Dahlan Hasan ini tidak menyurutkan pengurus Pondok Pesantren Nahdlatul Atfal Sungai Ambawang ini, Ia berharap justru semagkin memicu agar Ponpes ini semakin maju dan besar.

“Semoga Pondok Pesantren Nahdlatul Atfal ini semakin besar dan berkembang sepeninggal Almarhum KH Muhammad Dahlan Hasan, sehingga menjadi amal kebaikan yang terus mengalir kepada beliau dan bermanfaat bagi anak cucu penerus almarhum,” pungkasnya. (li).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini