Breaking News: Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

Editor: Redaksi author photo

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia

KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Politikus Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan putri dari presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno yang lahir 27 September 1950 dikabarkan telah meninggal dunia, Rachmawati yang nama lengkapnya Diah Pramana Rachmawati Soekarno dikabarkan meninggal dunia pada pukul : 06:15 Di RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Sabtu (03/07/2021).

Kabar duka tersebut beredar luas melalui dunia maya, baik Inatagram, Facebook, Group Whatshap dan media sosial lainya.

“Innalillahi wa innailaihi rooji'uun, Telah meninggal dunia Ibu Rachmawati Soekarnoputri (70 thn). Pada pkl 06.15 di ICU RSPAD Gatot Soebroto, Semoga almarhumah  husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan, Aamiin Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,”

Begitu isi pesan dan kabar duka yang terus beredar di dunia maya serta media sosial lainya.

Kabar duka tersebut juga dibenarkan oleh salah satu Fungsionaris DPP PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto, Ia membenarkan kabar meninggalnya Salah Satu putri dari presiden pertama Republik Indonesia Ir Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri.

“Telah berpulang kepada Tuhan yang maha kuasa, Ibu Hj Rachmawati Soekarnoputri. Tadi pagi pukul 06.20 WIB di RSPAD Gatot Soebroto,” kata Bambang.

 

Bambang menyebutkan bahwa Rachmawati meninggal karena sakit.

“Setelah sakit beberapa lama,” katanya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini