Salurkan Hobi Sepak Bola Sertu Sugianto Motivasi Tim Pemuda Desa

Editor: Redaksi author photo
Salurkan Hobi Sepak Bola Sertu Sugianto Motivasi Tim Pemuda Desa

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Sebagai upaya menyalurkan hobi dan bakat olahraga sepab bola yang dimiliki, Babinsa Koramil 1202-03/Sry Sertu Sugiyanto memberikan motivasi kepada tim sepak bola Pemuda Desa Binaanya di lapangan Gelora Gemora Karimuting, Dusun Kembang Sari, Desa Karimunting, Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Kabupaten Bengkayang.

Babinsa Karimunting, selaku pendamping dalam giat tersebut memberikan motivasi,agar setiap pemain harus disiplin, baik itu disiplin waktu latihan, disiplin dalam menerima teknik, dan taktik yang diberikan oleh pelatih dalam latihan bermain bola.

Sertu Sugiyanto mengatakan, Babinsa harus peduli terhadap masyarakat di desa binaannya. Sebagai babinsa kita juga harus selalu dekat dengan masyarakat binaan untuk mendukung pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kegiatan latihan pemantapan sepakbola di wilayah desa karimunting ini merupakan kegiatan rutin setiap seminggu sekali, yaitu mengadakan latihan separing untuk mempersiapkan tim kedepanya,” ujar Sertu Sugiyanto. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini