Personil Brigif 19/Kh Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

 

Brigif 19/Kh Bagikan Masker Kepada Masyarakat

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Masih belum berakhirnya Pandemi Covid-19 ini membuat semua pihak tak henti-hentinya lakukan pencegahan sosialisasi beredarnya covid-19 seperti halnya yang dilakukan Brigif 19/Khatulistiwa dengan membagikan Masker di Jalan Pramuka Bukit Batu Kota Singkawang, Senin (31/05/2021).

Brigif 19/ Khatulistiwa akan tetap berkomitmen untuk selalu melawan penyebaran Virus Covid-19 ini, salah satu cara yang di tempuh dengan selalu mengedukasi masyarakat sekitar Brigif 19/Khatulistiwa agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan.

Hal tersebut disampaikan Pasikomsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin, Ia  menyampaikan seluruh personil Brigif 19/Khatulistiwa akan selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan karena pandami ini belum berakhir.

“Dimana saja berada personil Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa akan selalu menyampaikan penerapan protocol kesehatan kepada warga masyarakat agarselalu melaksanakan Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Masyarakat juga merasa senang dengan kegiatan yang dilaksanakan Brigif 19/Khatulistiwa ini karena selalu diingatkan dan dibagikan masker guna memerangi pandemic covid-19. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini