Perketat Protokol Kesehatan Kepada Prajurit Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo
Perketat Protokol Kesehatan Kepada Prajurit

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Penerapan Protokol kesehatan ketat kepada Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa sebelum melaksanakan kegiatan rutinnya di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Selasa (15/06/2021).

Edukasi dan penerapan protokol kesehatan juga diterapkan kepada Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa, sebelum melaksanakan apel pagi prajurit wajib melaksanakan 3 M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Manjaga Jarak dalam setiap kegiatan.

Petugas Kesehatan Brigif 19/Khatulistiwa di pimpin Serma Yulianto setiap harinya melaksanakan pengecekan protokol kesehatan kepada Prajurit di mulai dengan pengukuran suhu tubuh, pengecekan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta menjaga jarak dalam berkegiatan. 

Wadan Denma Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Sulistiono mengatakan kegiatan pengecekan protokol kesehatan rutin kami lakukan setiap harinya kepada prajurit Brigif 19/Khatulistiwa ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 di masa pandemi ini.

“Penerapan protokol kesehatan diterapkan kepada siapa saja termasuk kepada prajurit dengan melaksanan 3 M, Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Manjaga Jarak dalam setiap kegiatan,” tegasnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini