Penyemprotan Desinfektan Di Gereja Oikoumene Oleh Prajurit Kesehatan Brigif 19/Kh

Editor: Redaksi author photo
Penyemprotan Desinfektan Di Gereja Oikoumene 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Anggota Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa lakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di Gereja Oikoumene Brigif 19/Kh hal ini dilakukan sebelum di gunakan kegiatan ibadah oleh anggota Brigif 19/Khatulistiwa dan masyarakat Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Rabu (09/06/2021).

Hal tersebut disampaikan Petugas Kesehatan Brigif 19/Kh Serma Yulianto, Ia  mengatakan sebagai salah satu upaya mengantisipasi penyebaran Covid 19 adalah dengan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Tempat Ibadah sekitar  Brigif 19/Kh.

“Penyemprotan tersebut bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di lingkungan Brigif 19/Kh,  agar selalu terjaga kebersihannya untuk selalu dapat digunakan  oleh prajurit dan masyarakat sekitarnya,” jelas Petugas Kesehatan Brigif 19/Kh Serma Yulianto.     

Hal yang sama disampaikan Pasikomsos, Lettu Inf Uguamin, Ia mengatakan bahwa mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, oleh karena itu kegiatan penyemprotan disinfektan harus tetap dilaksanakan secara rutin.

“Penyemprotan disinfektan ini adalah sebagai upaya pencegahan karena saat ini masih dinyatakan pemerintah dalam masa pandemi Covid-19,” Ujarnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini