Pasar Teratai Yang Dibangun Mengunakan Anggaran Pemkab Kubu Raya Kini Terbengkalai

Editor: Redaksi author photo
Pasar Teratai Di Kubu Raya Kini Terbengkalai

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pasar Sejati merupakan salah satu pasar tradisional yang berada di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, tetapi pasar tersebut tidak berfungsi sama sekali, padahal pasar tersebut dibangun dengan menggunakan dana APBD Pemerintah Kabupaten Kubu Raya.

Pasar tersebut merupakan pasar tradisional yang dimana seharusnya ramai para pedagang maupun pembeli, tetapi tidak dengan pasar teratai yang telah dibangun oleh pemerintah kabupaten ini, mengapa pasar yang dibagun sedemikian bagus menggunakan dana APBD pemkab tidak berfungsi semestinya.

Hal itu disampaikan salah satu warga sekitar,Febri ketika ditemui langsung oleh redaksi kalbarnews.co.id, Febri yang merupakan salah satu warga menjelaskan jika pasar tersebut tidak ada aktivitas sama sekali, meski sejumlah lapak telah disediakan oleh pemerintah.

"Bahkan sejumlah ruko di sekitar pasar juga tutup, tidak hanya itu sejumlah sampah di lokasi pasar berserakan hingga menumpuk, bahkan kondisi ini juga dimanfaatkan warga untuk memparkirkan mobil pribadinya meski bukan untuk parkir kendaraan," Jelas Febri Rabu pagi (16/06/2021).

Dirinya berharap agar Pemerintah Kabupaten Kubu Raya memperhatikan kondisi pasar tersebut, menurutnya ini berdampak terhadap pendapatan dirinya yang sampai saat ini masih berjualan di salah satu ruko di Pasar tersebut.

Meski pasar ini sudah lama tidak berfungsi namun hingga kini belum ada solusi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk menata pasar tersebut, dan para pedagang lebih memilih berjualan di tepi jalan. (bian)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini