Manfaatkan Hari Libur Untuk Berolahraga

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS (SINGKAWANG) -   Masyarakat sekitar Brigif 19 melaksanakan Volly Gembira di Lapangan Volly Brigif 19/Khatulistiwa. Kelurahan Bukit Batu, Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Minggu (06/06/2021)

Fasilitas Olahraga di Brigif 19 dimanfaatkan oleh Masyarakat sekitar untuk Olahraga Gembira salah satunya volly ball.

Salah satu masyarakat Sdr. Bagus menyampaikan selain untuk kesehatan kami juga senang olahraga di sini karena tempatnya teduh dan bersih.  Ucapnya.

Olah raga voly adalah permainan olah raga yang di mainkan oleh dua grup berlawanan. Masing-masing grup memiliki 6 orang pemain. Terdapat pula variasi permainan bola voly . Sama seperti olah raga lainnya tujuan permainan ini salah satunya adalah meraih kemenanganakan tetapi juga bisa dimanfaatkan ajang silahturahmi, selain tujuan utama olah raga yaitu untuk menjaga kesehatan tubuh.

Apalagi kalau olah raga yang di lakukan secara rutin. Badan akan lebih aktif jika kita sering melakukan olah raga, membuat otot akan bekerja maksimal. Olah raga juga bisa meningkatakan suasana hati yang lebih tenang karena kita juga bisa beinteraksi dengan orang lain. Olah raga voly ini sangat di gemari masyarakat dan tidak terlampui sulit untuk mempelajarinya. Makanya banyak masyarakat yang menguasai olah raga voly ini.(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini