Kodim Sambas Seleksi Komponen Cadangan TNI AD Tahun 2021, Ini Syaratnya

Editor: Redaksi author photo
Kodim Sambas Seleksi Komponen Cadangan TNI AD Tahun 2021

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) – Kodim 1208/Sambas mulai seleksi administrasi penerimaan Komponen Cadangan (KOMCAD) TNI AD Tahun 2021 melalui Koramil jajaran dibawahnya mereka yang memenuhi syarat bisa melanjutkan sesi untuk pendaftaran dan mengikuti seleksi administrasi.

Halite disampaikan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH. M.Tr (Han) yang diwakili Pasipers Kodim 1208/Sambas, Letda Inf Siswanto sisela-sela seleksi administrasi penerimaan Komponen Cadangan (Komcad) TNI AD dengan alokasi sementara 25 orang.

Adapun persyaratan yang mesti dipenuhi ialah warga negara Indonesia (WNI), usia minimal 18 hingga 35 tahun, tidak memiliki catatan kriminalitas, sehat jasmani dan rohani, laki-laki atau perempuan, bukan anggota TNI atau Polri, memiliki semangat untuk menjadi Komcad dan tentunya memenuhi standar kesehatan serta postur yang baik.

“Hari ini kita adakan seleksi administrasi bagi calon Komponen Cadangan, Selanjutnya 25 orang yang terpilih akan melanjutkan seleksi di Rindam XII/TPR pada hari Selasa 8 Juni 2021,“  jelas Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono.(tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini