Karya Bakti Podok Pesantren Al Hikam

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SAMBAS) - Anggota Koramil -01/Sambas yakni Sertu Subani, Serda Syur'i, Serda Sunoto Bantu Kerja Bakti Pengecoran Pembangunan dua lokal Asrama Putri yang bertempat di Pon Pes Al Hikam Desa Sempalai Sebedang kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas Sabtu. (12/06/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ustadz Mahyudi selaku pimpinan Pon Pes, Ka Yayasan GERATAK Sdr Riyan, Sdr Jumadi (pwk Pemuda Pancasila), Santri dan Binaan Yayasan Geratak

Menurut Ustadz Mahyudi selaku pimpinan Pon Pes, kita melaksanakan kerja bakti ini disamping membantu percepatan pekerjaan, juga menyemangati masyarakat dalam membantu pembangunan pondok ini.

" kita masyarakat sangat bersyukur dengan hadirnya Anggota Koramil Sambas, yang selalu aktif bersama saya dan masyarakat setiap ada kesibukan seperti ini.

Selanjutnya Danramil -01/Sambas Kapten Inf Sulistiono, membenarkan adanya kegiatan tersebut, kita sangat mendukung sekali, bahkan kita juga memonitor manakala memerlukan karya bakti TNI dengan pelibatan seluruh personel Koramil kita juga sudah persiapkan, namun dengan kekompakan masyarakat dengan dimotivasi oleh Pimpinan Ponpes dan anggota Koramil rupanya sudah mampu menyelesaikan pengecoran tersebut.

Sedangkan Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH. M.Tr (Han) menyikapi kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Koramil Sambas yang membaur dengan msyarakat, bersama dengan Pimpinan Ponpes membantu percepatan pekerjaan pembangunan pondok pesantren, hal ini disamping sebagai bagian dari misi pembinaan teritorial, tentunya lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini