Ibu-ibu Persit Brigif 19/Kh Rutin Lakukan Olahraga Volly Untuk Jaga Kesehatan

Editor: Redaksi author photo
Ibu-ibu Persit Brigif 19/Kh Rutin Lakukan Olahraga Volly Untuk Jaga Kesehatan

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Ibu–ibu Anggota Persatuan Istri Tentara (Persit) Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang melaksanakan Volly bersama untuk menjaga kesehatan dan menambah imun tubuh agar terhindar dari virus covid-19.

Kegiatan olahraga volley ini dilaksanakan rutin di sarana olahraga lapangan volley Brigif 19/Kh di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang. Selasa (15/06/2021)

Kegiatan olahraga Volly ini di pimpin oleh Sertu Eko Didik sebelum melaksanakan kegiatan di mulai dengan senam peregangan terlebih dahulu agar otot–otot tidak mengalami kejang dilanjutkan dengan teknik–teknik dalam olahraga volly.

Pasi Binpers Brigif 19/Khatulistiwa Kapten Inf Bambang Sumantri Selaku Pembina Persit KCK Cab LIX Brigif 19 Mengatakan Kegiatan olahraga rutin ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan keluarga Prajurit Brigif 19/Khatulistiwa, selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan dan menjaga silahturahmi antar Istri Prajurit.

“Kegiatan Olahraga ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker dan menjaga jarak,” Ujarnya. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini