Hindari Covid 19 Terapkan Hidup Budaya Bersih

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) - Komandan BrigadeInfanteri 19/Kh, Kolonel Inf Fikri Ferdian, S.sos., M.M. terus melakukan pencegahan virus Covid-19 dengan tetap mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Pangkalan dan Perkantoran Brigif 19/Kh Singkawang, Minggu (06/06/2021)

Danbrig 19/Kh mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya menghindari penularan Covid 19, dengan mengaan rapi baik dari pentaan taman,tumbuhan akan membuat semangat dalam bekerja.jak Prajurit untuk selalu pola hidup bersih dan lingkungan bersih terutama perkantoran sebelum bekerja dan setelah bekerja tetap dibersihkan, sehingga prajurit menjadi sehat, termasuk Keluarganya  senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan perumahannya

“Selain membersihkan Pangkalan, Satuan juga secara rutin melaksanakan penyemprot di seluruh ruangan baik perkantoran, fasilitas olahraga dan tempat sarana ibadah seperti masjid dan gereja” ujar Danbrig.

Kebersihan lingkungan adalah kewajiban kita bersama apalagi lingkungan kantor. Dengan lingkungan kaerja yang bersih penyakit yang datang akan bisa kita minimalisir. Lingkungan yang bersih juga bisa meningkatkan prduktifitas  dalam bekerja.  Ruang kerja juga harus di jaga kebersihannya maka akan timbul kenyamanan dan terbebas dari penyakit. Penyemprotan juga di lakukan di dalam perkantoran untuk mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran, oleh jasad renik atau obat untuk membasmi kuman penyakit. Agar pandemi virus covid-19 saat sekarang cepat berakhir. ( Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini