Forkopimcam Paloh Lakukan Koordinasi Covid -19

Editor: Redaksi author photo

KALBAR NEWS.CO.ID (SAMBAS) -  Danramil 1208-08/Paloh bersama Kapolsek dan Camat Paloh melakukan Coffe Morning di Warkop  Eno Desa Tanah Hitam Kecamatan Paloh  Kabupaten Sambas, Kamis (10/06/2021).

Dalam kegiatan yang dihadiri Forkopimcam membahas berbagai hal guna percepatan pembangunan Kecamatan Paloh termasuk prosedur dalam mencegah penularan Covid 19 di wilayah tersebut. Saat sekarang kita harus tetap waspada akan penyebaran covid-19. Pandemi belum berakhir makanya kita harus bersatu untuk memutus mata rantai penyebaran.

Dan itu perlu dukungan semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran. Harus  memakai masker, jaga jarak di manapun kita berada. Jika tidak ada kegiatan di luar rumah yang mendesak lebih bijaksana kalau tetap di rumah agar meminimalisir penularan covid-19

Dalam kegiatan itu Danramil Paloh Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan pada rapat koordinasi bertajuk Coffe morning bersama forkopimcam membahas berbagai hal namun lebih di fokuskan terhadap cara penanganan dan sosialisasi Covid 19.

Menurut Herlin hal ini dilakukan mengingat sampai saat ini masih dalam situasi Pandemi yang bisa saja dapat menyebar ke siapa saja"Ujarnya.

Senada dengan Danramil, Camat Paloh Ir. Sofiandi.M.Si juga mengatakan hal yang sama, Kami bersama  Danramil dan Kapolsek akan terus berupaya semaksimal mungkin agar wilayah kami aman dari wabah Covid 19"Katanya. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini