Budidaya Lele Tambah Penghasilan

Editor: Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG)
- Dengan memanfaatkan sarana yang ada dan lahan yang belum termanfaatkan, Personil Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang pelihara ikan lele untuk  kosumsi, Minggu (06/06/2021)

Dengan memanfaatkan bekas tempat penampungan air anggota Brigif 19/Khatulistiwa Serka Irwan memelihara ikan lele untuk konsumsi.

Selain dapat menyalurkan hobi memelihara ikan juga dapat menambah penghasilan sehari - hari, karena ikan lele merupakan ikan kosumsi favorit . Ujarnya.

Budidaya ikan lele sangat diminati oleh masyarkat karena pasarannya yang terus berkembang. Pangsa pasarnyapun tidak susah karena banyak peminat dari ikan lele ini. Selain bisa menambah penghasilan juga bisa menambah gizi masyarakat.

Dimana manfaat budidaya ikan lele sangat banyak di antaranya bisa jadi sumber makanan, bisa menambah gizi dan bisa di jadikan tambahan ekonomi keluarga. Untuk perawatan ikan lele juga sangat mudah, ikan lele tidak mudah mati ikan lele juga sangat mudah berkembang biak, tahan akan segala cuaca. Untuk kolamnya juga tidak harus kolam khusus bisa memakai terpal, ataupun kolam bekas yang ada dan juga bisa memakai penampungan bekas yang ada di sekitar rumah. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini