Brigif 19/Kh Gencarkan Vaksinasi

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Danbrigif 19/Kh Kolonel Inf Fikri Ferdian., S.sos., M.M. mengatakan, berbagai upaya telah dilakukan Brigif 19/Kh dalam membantu program Pemerintah untuk pencegahan penyebaran virus covid-19 di wilayah binaan, Seperti melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada prajurit dan masyarakat dan melaksankan patroli bersama covid 19 dengan instansi terkait kota Singkawang dengan sasaran yang sering dijadikan tempat kerumunan, ungkapnya Jum’at (18/06/2021)

Dan juga pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada prajurit Brigif 19/Kh terus dilaksanakan sampai dengan seluruhnya tervaksin, dimana saat ini kembali lagi dilaksanakan vaksin pertama kepada personel secara bertahap di RST TK IV. Singkawang .

Dengan adanya vaksin ini di harapkan kekebalan tubuh terhadap virus ini terbentuk. Jadi makin sedikit orang yang sakit karena virus covid -19. Untuk meminimalisir korban baik yang terkonfirmasi positif ataupun korban meninggal dunia karena covid-19Sehingga pandemi ini cepat berakhir. (Tim Liputan)

Editor  : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini