Begini Kedekatan Personil Brigif 19/Kh Dengan Masyarakat Di Masa Pandemi Covid-19

Editor: Redaksi author photo
Kedekatan Personil Brigif 19/Kh Dengan Masyarakat 

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Komunikasi sosial (Komsos) merupakan salah satu cara mempererat tali silahturahmi kepada masyarakat yang dilakukan Anggota Brigif 19/Khatulistiwa di Kelurahan Bukit Batu Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang.  Selasa (15/06/2021).

Komsos yang dilakukan oleh Serda Bambang anggota Staf Teritorial Brigif 19/Kh ini merupakan salah satu wujud kedekatan TNI dengan Masyarakat dalam kegiatan tersebut selain terjalin silahturahmi yang erat juga untuk mencapai tugas pokok dalam pemberdayaan wilayah pertahanan bersama seluruh komponen bangsa di wilayah Brigif 19/Khatulistiwa agar tetap aman dan kondusif.

Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa Lettu Inf Uguamin di tempat terpisah mengatakan dalam kegiatan Komsos ini kami menghimbau Masyarakat untuk selalu perhatikan faktor keamanan disaat melakukan aktivitas dan juga tetap menjaga serta menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Dihadapkan situasi sekarang ini, dimasa adaptasi kebiasaan baru. masyarakat hanya perlu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak dalam keramaian,” ungkap Lettu Inf Uguamin.

Sementara itu salah satu Masyarakat di Kampung Tarakan Kecamatan Singkawang Tengah Kota Singkawang, Adi (40), Ia sangat senang sekali dengan kedatangan Serda Bambang tersebut, selain sudah di ingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan juga tercipta tali silahturahmi.

“Saya sangat senang dengan kedatangan Personil Brigif 19/Kh ke daerah kami selain merupakan kedekatan TNI dengan Rakyatnya juga silahturahmi sesama anak bangsa yang saling menjaga negeri, salahsatunya waspada covid-19 dengan membagikan masker gratis kepada warga,” ujar Adi senang. (tim liputan).

Editor : Taufik

 

Share:
Komentar

Berita Terkini