Bagikan Masker Di Tempat Ibadah Upaya Babinsa Dan Tiga Pilar Cegah Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang Barat bersama 3 Pilar laksanakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan bagikan masker di tempat Ibadah guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kelurahan Sekip Lama di jalan RA Kartini Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Singkawang, Rabu (02/06/2021).

Hal itu disampaikan Babinsa Koramil 1202-05/Singkawang Barat, Praka Perdi Ia bersama 3 Pilar melaksanakan aksi sosialisasi penerapan protokol kesehatan dan bagi-bagi masker di tempat Ibadah hal itu dilakukanya disamping tugas pokoknya sebagai Babinsa juga sebagai bagian dari Satgas Covid-19 di derah binaanya.

Praka Perdi menyampaikan seperti diketahui bersama bahwa tempat ibadah sudah di pastikan tempat pergantian jemaah yang melaksanakan ibadah tentunya sangat rentan terhadap tertularnya covid-19.

“Walaupun  setiap tempat ibadah sudah sesuai protokes dan sebagian besar masyarakat kota Singkawang khususnya Kelurahan Sekip Lama merasa situasi saat sekarang sudah aman dari serangan virus yang sedang mewabah seperti sekarang ini,” ungkapnya.

Selain itu dalam rangka Pembinaan Wilayah Koramil 1202-05/Singkawang Barat guna memutus rantai berkembangnya covid-19 Praka Perdi bersama 3 Pilar tidak bosan-bosannya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat binaannya agar selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan tetap melaksanakan 5 M dalam kehidupan sehari. (tim liputan).

Editor : Taufik

Share:
Komentar

Berita Terkini