Babinsa Koramil 1202-06/sml Ajak Perangkat Desa Aktif Dalam Pencegahan Covid-19

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG)  - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 1202-06/sml Sertu M.zaki Nurjan melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan perangkat desa yang bertempat di Kantor balai Desa samalantan Kecamatan Samalantan Kabupaten Bengkayang. Minggu (13/06/2021)

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Sertu M.zaki Nurjan secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Komsos ini  dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempererat tali silaturahmi kali ini membahas tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Samalantan.

“Setiap hari bapak ibu perangkat desa kan selalu bertemu dengan warga. Dengan rumah yang tersebar ke seluruh pelosok desa, saya berharap dapat menyisipkan pesan pencegahan Covid-19 kepada mereka. Sehingga seluruh warga nantinya tahu bagaimana cara mencegahnya,” terang Sertu M.Zaki Nurjan

Babinsa berharap, pihak pemerintah desa, khususnya seluruh perangkat desa untuk berperan aktif dengan terus mengingatkan warganya, mulai dengan mengingatkan dalam penggunaan masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun.(Tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini