Babinsa Karimunting Gotong Royong Membangun Masjid

Editor: Redaksi author photo

 


KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) - Dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 1202-03/Sungai Raya Sertu Sugiyanto bersama warga masyarakat membantu pembangunan Masjid Jami Mujahidin Dusun Kembang Sari Desa Karimunting Kecamatan Sungai Raya Kepulauan Bengkayang, Rabu (02/06/2021)

Sertu Sugiyanto, mengatakan kegiatan ini merupakan satu di antara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Rakyat, ucapnya.

"Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan masyarakat untuk mepererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud solidaritas yang tinggi," tambah Sertu Sugiyanto.

Sementara itu, Dandim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han saat di hubungi menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong atau bersih-bersih sudah rutin dan menjadi agenda yang sudah di lakukan Babinsa di lapangan.

TNI kuat bersama Rakyat bukan hanya slogan semata-mata melainkan satu kenyataan karena TNI lahir dari rakyat sehingga tercipta sinergitas yang solid dan harmonis. Dan ini merupakan partisipasi dari Babinsa untuk menyumbangkan tenaga dalam rangka pembangunan Masjid Jami Mujahidin, juga sebagai perhatian Kodim 1202/Skw dalam memperhatikan masyarakat di sekitar wilayah teritorialnya," pungkas Dandim.(Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini