Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Anggota Brigif Datangi Perajin Kanopi

Editor: Redaksi author photo

 

Anggota Brigif Datangi Perajin Kanopi

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Terus lakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Anggota Brigade Infanteri19/Khatulistiwa Singkawang datangi bengkel pembuatan kanopi untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pekerjanya, Minggu (30/5/2021)

Hal itu disampaikan Lettu Inf Uguamin Selaku Pasi Komsos Brigif 19/Khatulistiwa, Ia mengungkapkan tujuan disampaikan sosialisasi ini untuk memberi pemahaman kepada masyarakat bahwa penerapan pola hidup baru atau new normal bukan berarti covid-19 ini sudah berakhir, masyarakat diharapkan tetap mematuhi dan memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada. 

“Kami meminta seluruh warga bahkan termasuk bengkel untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan, warga akan lebih siap menuju gaya hidup baru di era new normal." terangnya.

Termasuk penerapan Protokol Kesehatan di tempat-tempat masyarakat melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti di bengkel las milik warga Singkawang. (tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini