Polres Kubu Raya Tetapkan Titik Penyekatan Antisipasi Arus Mudik Lebaran

Editor: Redaksi author photo
Kalpolres Kubu Raya, AKBP Yani , S.I.K., M.H. 

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna mengantisipasi arus Mudik lebaran idulfitri 1442 H / 2021 M Polres Kubu Raya lakukan penyekatan serta pengaman di tempat-tempat baik itu keberangkatan dan kedatangan penumpang baik itu di Bandara, Pelabuhan dan terminal di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kubu Raya AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. kepada sejumlah awak media, Ia mengatakan telah memerintahkan personilnya untuk tetap melakukan penyekatan serta pengamanan arus mudik.

AKBP Yani Permana menjelaskan Penempatan sejumlah personil TNI-POLRI Serta instansi terkait ini dilakukan guna mengantisipasi meningkatkannya klaster baru penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

“Pengamanan yang kita lakukan saat ini guna mengantisipasi arus balik mudik lebaran, masih meningkatkannya kasus terkonfirmasi ini artinya kurang disiplin nya masyarakat dalam menjalankan prokes,” ungkapnya.

Kapolres Kubu Raya ini mengharapkan peran serta masyarakat selalu menerapkan prokes dalam aktifitas sehari-hari sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang dikhawatirkan akan alami peningkatan pasca liburan Hari raya Idulfitri 1442 H ini.

“Kami tetap lakukan himbauan kepada masyarakat namun tanpa dukungan kita semua tentunya ini akan merugikan kita semua, sekali lagi kami himbau kepada khususnya masyarakat Kubu Raya mari patuhi protokol kesehatan sayangilah diri kita dan keluarga kita agar kita terhindar dari virus corona covid-19," pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini