Kasbrigif 19/Kh Laksanakan Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19 dan sebagai upaya peningkatan system kekebalan tubuh, Kasbrigif 19/Kh Letkol Inf Gede Setiawan dan Ketua Persit Cabang LIX Ny. Ria Fikri Ferdian didampingi Wakil Ketua Persit Cabang LIX Ny. Yeni Gede Setiawan melaksanakan suntik vaksin tahap kedua di RS Tk.IV 12.07.01 Singkawang, Selasa (25/05/2021).

Hal ini dilakukan setelah sebelumnya telah melaksanakan Vaksin Tahap pertama beberapa waktu yang lalu, penyuntikan vaksin tahap kedua ini untuk meningkatkan kekuatan antibodi yang terbentuk sehingga semakin kuat dan optimal melawan covid-19

Sebelum divaksin Kasbrigif 19/Kh dan Ketua Persit beserta Wakil Ketua terlebih dahulu mengisi data formulir di meja pendaftaran, kemudian Pemeriksaan meliputi suhu tubuh dan tekanan darah.

Setelah itu dilakukan pemberian suntikan vaksin, lalu petugas kesehatan mempersilahkan untuk menunggu 30 menit di ruang observasi sebagai antisipasi bila ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Kasbrigif 19/Kh Letkol Inf Gede Setiawan juga mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah dengan di vaksin agar memutus mata rantai permasalahan covid-19.

“saya menghimbau dan mengajak semua elemen masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi Covid-19 ini dan tetap selalu patuhi protokol kesehatan,” ucapnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini