Kapolsek Sungai Kakap Persiapkan Posko Covid-19 Cegah Penyebaran dan Klaster Baru Hari Raya Idul Fitri

Editor: Redaksi author photo
Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno, SH, MH saat Periksa kesiapan Posko

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Suyitno, SH, MH.  periksa kesiapsiagaan posko covid-19 jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, yang dilaksanakan dengan Apel Kesiapan Pengamanan Penerapan Prokes dimasa Pandemi Covid-19, Jumat (08/05/2021)   

Iptu Suyitno menjelaskan posko covid-19 di wilayah Sungai Kakap menyiagakan 7 (tujuh) Personil Polsek Sungai Kakap, 1 personil Koramil Sungai Kakap, personil dari Puskesmas Sungai Kakap, Punggur dan Sungai Rengas serta personil dari Kecamatan Sungai Kakap.

”Kegiatan kesiapan pengamanan posko Covid-19 oleh Forkopincam wilayah Sungai Kakap dimaksudkan untuk mengatasi adanya aktifitas kerumunan masyarakat dan mengantisipasi arus mudik yang jadi penyebaran Covid 19 dan dimungkinkan akan menimbulkan  potensi kerawanan penyebaran klaster baru,“ ungkap Iptu Suyitno.

Kapolsek Sungai Kakap Iptu Suyitno berharap dengan adanya posko covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kakap bisa mendukung kebijakan pemerintah tentang larangan mudik.

“Polsek Sungai Kakap bersama Forkopimcam siap melakukan sinegritas bersama stakeholder yang ada dalamupaya pencegahan pandemic covid-19 yang bisa sebabkan klaster baru,” pungkas Kapolsek (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini