Gowes Gembira Brigif 19/Kh Guna Jaga Imunitas Tubuh

Editor: Redaksi author photo

 

Gowes Gembira Brigif 19/Kh Guna Jaga Imunitas Tubuh

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) — Dimasa pandemi Covid-19 ini melaksanakan kegiatan olahraga penting dilakukan banyak sekali manfaatnya selain untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran fisik juga untuk mengisi waktu luang.

Seperti yang dilakukan Personil Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa Singkawang dengan melakukan gowes gembira guna memanfaatkan waktu luang di hari Minggu (30 Mei 2021) Prajurit Brigif 19/Kh melaksanakan sepeda santai di seputaran Kota Singkawang.

Hal tersebut diampaikan Pajas Brigif 19/Kh Kapten Inf Syaidina Ali, Ia mengatakan untuk melawan penyebaran virus covid-19 adalah dengan menguatkan imun tubuh, menguatkan imun adalah dengan berolahraga dan selalu bahagia.

“Oleh karena itulah kita laksanakan hari ini olahraga gowes gembira, tujuanya adalah menguatkan imun di tubuh kita,” jelasnya

Diawali dengan pemanasan Pajas Brigif 19/Kh Kapten Inf Syaidina Ali memimpin rombongan dalam rangka melaksanakan Gowes Gembira di seputaran Kota Singkawang dan tentunya tetap melibatkan anggota Provost untuk seksi pengamanan di jalur-jalur yang akan dilewati.

Kegiatan ini terlaksana dengan baik, tertib, aman, dan tetap mematuhi protokol kesehatan, pungkas Pajas Brigif 19/Kh. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini