Danramil Sukadana Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab KKU

Editor: Redaksi author photo
Danramil Sukadana Hadiri Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab KKU

KALBARNEWS.CO.ID (SUKADANA) - Dandim 1203/Ktp, diwakili Danramil 1203-02/Sukadana Kapten Inf Kadarudin menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara tahun 2021. Jumat (21/5/2021).

Pejabat baru tersebut dilantik oleh Wakil Bupati KKU H. Effendi Ahmad, S.Pd.I, M.Sos, bertempat di Aula Pendopo Bupati (Istana Rakyat) Jl. Tanah Merah Ds. Sutera Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara, yang dihadiri Unsur Forkopimda Kab. Kayong Utara, Pejabat Pemda dan Pejabat baru yang dilantik.

Dalam sambutannya Wakil Bupati KKU menyampaikan, pelantikan pejabat baru ini dapat dimaknai terutama dari sudut organisasi bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Untuk itu Wakil Bupati berpesan, laksanakan tugas sebaik-baiknya, taati peraturan undang-undang yang ada dan lakukan terobosan-terobosan dalam memajukan daerah Kab. Kayong Utara.

“Terus jalin sinergi dari semua instansi sehingga sistem kepemerintahan dapat berjalan dengan baik dan dapat mencapai kemajuan di segala bidang," katanya.

Usai pelaksanaan pelaksanaan pelantikan, Danramil 1203-02/Sukadana Kapten Inf Kadarudin mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kab. Kayong Utara yang baru.

“Selamat bertugas, semoga dapat berkontribusi dalam meningkatkan kemajuan Kab. Kayong Utara," ucapnya. (*tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini