Begini Upaya Brigif 19/Kh Menangkal Penyebaran Covid-19

Editor: Redaksi author photo

 

Begini Upaya Brigif 19/Kh  Menangkal Penyebaran Covid-19

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Prajurit Brigade Infanteri 19/Khatulistiwa tetap melakukan upaya dalam menangkal penyebaran Covid 19 di satuan dan dilingkungan sekitar Satuan Brigif 19/Khatulistiwa Singkawang, Minggu (30/05/2021).

Seperti diketahui penularan Covid-19 tidak hanya melalui pernapasan atau bersentuhan langsung dengan manusia tapi penularannya dapat juga melalui benda, ruangan dan bangunan yang sering digunakan dalam sehari harinya di satuan.

Untuk mencegah itu semua upaya yang dilakukan satuan adalah dengan melakukan penyemprotan ke berbagai tempat yang sering digunakan prajurit beserta keluarganya, adapun yang disemprot adalah seperti, Masjid, Gereja, Perkantoran dan Fasilitas lainnya yang ada di Brigif 19/Kh

Hal itu disampaikan Pasikomsos Brigif 19/Kh, Lettu Uguamin, Ia mengatakan penyemprotan terhadap bangunan dan fasilitas dilaksanakan dengan rutin, sebagai bentuk upaya menangkal penyebaran Covid 19 di satuan.

“Penyemprotan fasilitas di Satuan guna menangkal penyebaran virus covid-19 sehingga prajurit dan keluarganya dapat terhindar dari penyakit ini,” ujarnya* (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini