Babinsa Air Upas Tambah Posko PPKM Mikro di Desa Binaanya

Editor: Redaksi author photo
 Babinsa Air Upas, Kopda Suwarjo Tambah Posko PPKM Mikro di Desa Binaanya

KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Guna terus menguatkan upaya pencegahan peredaran Covid-19 di daerah pembinaanya, Babinsa Air Upas, Koramil 07/Marau, Kodim 1203/Ktp, Kopda Suwarjo, menambah Posko RT Tangguh PPKM Mikro di Kecamatan Air Upas, Kabupaten Ketapang.

Ia menerangkan sebagai ujung tombak TNI-AD dirinya rutin memberikan sosialisasi edukasi pentingya Protokol kesehatan kepada warga binaan,

Apalagi saat ini semua pihak mengantisipasi resiko penyebaran Covid-19 di daerah-daerah agar pemahaman masyarakat semakin tinggi, termasuk di desa binaanya.

“Untuk itulah kami menambah Posko RT Tangguh PPKM Mikro sebagai langkah nyata cegah pandemi yang sampai saat ini belum kunjung berakhir,” jelas Kopda Suwarjo,

Di tempat Berbeda, Dandim 1203/Ktp, Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, S.H,M.Sc melalui melalui Pelda Antonius Pj. Danramil 07/Marau menyampaikan bahwa, pihaknya terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mencegah menyebarnya pandemi Covid-19 di wilayah binaanya.

“Ini adalah upaya kita bersama garda terdepan, dalam mencegah penyebaran virus di wilayah. Semoga dengan langkah dan upaya ini, pandemi segera berakhir,” ujarnya. (*timliputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini