Aksi Babinsa Koramil Singkawang Barat, Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SINGKAWANG) – Cegah penyebaran virus Covid-19 Babinsa Kelurahan Condong Koramil 1202-05/Singkawang Barat Melaksanakan Penyemprotan disinfiktan di beberapa wilayah di Kota Singkawang, Minggu (30/05/2021).

Halite dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, hal ini yang dilakukan anggota Koramil-05/Singkawang Barat, Kopda Hermansyah dengan kegiatan Penyemprotan disinfiktan bersama satgas mikro PPKM Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang Tengah, Kota Sigkawang.

"Kegiatan penyemprotan ini merupakan bentuk kepedulian Bersama untuk mencegah serta memutus penyebaran Covid-19 khususnya di pasar sebagai tempat keluar masuk orang dari dalam maupun luar wilayah akota Singkawang yang tentunya sangat rentan tertularnya penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah seperti sekarang ini," ungkap Kopda Hermansyah.

Selain melakukan penyemprotan disinfiktan, Kopda Hermansyah juga melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menerapkan 5 M guna meningkatkan kesadaran masyarakat melawan pandemi covid-19 di wilayahnya masing-masing. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini