Sambut Bulan Suci Ramadhan Warga Sungai Raya Dalam Lakukan Ini

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H yang tidak lama lagi, warga Komplek Harum Manis  RT 09/RW 07 Desa Raya Sei Raya Dalam melakukan gotong royong akbar membersihkan lingkungan agar bersih dan sehat, Minggu (04/04/2021).

Gotong Royong Akbar tersebut di ikuti semua warga RT 09/RW07 dengan membersihkan disepanjang jalan Prasetya Korpri hingga sampai ke Bundaran Komplek Korpri.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dusun Bunga Raya Desa Sungai Raya Dalam,  Asran kepada redaksi kalbarnews.co.id disela-sela kegiatan tersebut.

“Bergotong royong ini sifatnya untuk mengajak warga di Dusun Bunga Raya ini  supaya ada rasa kepedulianya terhadap lingkungan, sehingga dengan cara kita mengajak warga bergotong royong sekaligus menyambut datangnya Bulan Ramadhan kita bersih-bersih lingkungan,” ujar Asran.

Asran berharap dengan adanya budaya bergotong royong secara serentak tersebut untuk kedepanya bisa mejaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan akan dilakukan rutin.

“Saya sebagai Kepala Dusun Bunga Raya Desa Sungai Raya Dalam banyak mengucapkan terima kasih kepada warga RT 09/RW 07 Komplek Harum Manis yang telah bersama-sama  untuk turun  melakukan Gotong Royong Akbar,” pungkas Asran (Lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini