Polda Kalbar Laksanakan Pembinaan Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Polda Kalbar melalui Dirbinmas laksanakan kegiatan pembinaan Forum Komunikasi Polisi dan Masyarakat dengan tujuan meningkatkan sinergitas Polri dan Masyarakat dalam menjaga stabilitas Kambtibmas guna mendukung pelaksanaan program prioritas Kapolri Tahun 2021 di Ballroom Hotel Kapuas Palace Jalan Karya Budi Pontianak, Kamis (08/04/2021).

Tampak Hadir Wadir Binmas Polda Kalbar, AKBP M Nasir, Wadir Rumkit Bhayangkara Polda Kalbar, Akademisi IAIN DR Hermansyah, Perkumpulan Merah Putih Provinsi Kalimantan Barat, Forum Pembauran Kebangsaan, Ketua-ketua Organisasi Adat Budaya Se-Kalimantan Barat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kalimantan Barat.

Dalam Sambutan Pembukaanya, Wadir Binmas Polda Kalbar, AKBP M Nasir mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat di Kalimantan Barat yang sudah membantu tugas dan tanggung jawab Polri sehingga kondisi Kalbar bisa aman damai dan kondusif.

"Saya atas nama Institusi Kepolisiadan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalbar, khususnya Tokoh Masyarakat Adatvdan Budaya atas partisipasisnya serta kerjasamanya demi menciptakan kondisi yang aman dan damai serta kondusif seperti saat ini," ujar AKBP M.Nasir.

Wadir Binmas Polda Kalbar mengajak semua elemen terus menjaga kondisi saat ini, selain itu menjaga kondisi saat ini Polda Kalbar juga mengajak untu selalu menerapkan Protokol Kesehatan dimana saja berada.

"Kami mohon ini terus digaungkan melalui Tokoh-tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat serta tokoh Agama untuk selalu lakukan Protokol Kesehatan dan dukung program Vaksinasi guna memutuskan mata rantai pandemi Covid-19," tegasnya.

AKBP M Nasir mengatakan hari ini Polda Kalbar menghadirkan Nara Sumber sebagai penguatan pemahaman tentang kondisi saat ini terkait Pandemi Covid-19 menghadirkan Pembicara dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar, Kompol dr Sigit Sutanto, So, Am dan Akademisi dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak, DR Hermansyah. (ej).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini