Personil TNI Dan Polri Kawal Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai Di Menjalin

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (LANDAK) – Pemerintah Kabupaten Landak Melalui Dinas Sosial bagikan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) untuk masyarakat d Desa Lamoanak dan Desa Menjalin kecamatan Menjalin Kabupaten Landak, Sabtu (10/04/2021).

Bantuan sosial di tengah Pandemi Covid-19 ini tentu sangat membantu masyarakat di dua Desa tersebut dan bantuan itu diserahterimakan langsung kepada yang menrima dengan pembagian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera).

Hal inipun mendapat pengawalan dari Polsek Menjalin Aipda Agun Priyo bersama Anggota Koramil Prada Yosua melakukan pengamanan kegiatan pembagian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) tersebut hal ini dilakukan guna membantu kelancaran serta keamanan pembagian bantuan kepada warga masyarakat di dua desa tersebut.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Menjalin Iptu Burhan Nuddin, SH yang mengatakan guna membantu mengamankan serta menciptakan kondisi aman serta lancarnya kegiatan tersebut pihaknya menurunkan anggota guna membantu kegiatan tersebut.

"Anggota Polsek Menjalin dan Anggota Koramil melakukan pengamanan agar berjalan aman lancar terkendali hingga pembagian bantuan selesai,” Ungkap Kapolsek

Iptu Burhan Nuddin, SH juga berharap para keluarga penerima manfaat dapat mematuhi protokol kesehatan selama mengikuti kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tersebut.

Pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (PBNT) dari Desa Lamoanak dan Desa Menjalin Kecamatan Menjalin yang dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 secara bergiliran sesuai jadwal yang telah di tentukan, untuk menghindari kerumunan dalam mengambil bantuan. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini