Khairil Anwar Aprisiasi Pemkab Kubu Raya Lakukan Normalisasi Parit di Desa Sungai Raya Dalam

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Kepala Desa Sungai raya Dalam, H Khairil Anwar mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mendatangkan Exsavator Amfibi guna melakukan normalisasi dengan melakukan pengerukan parit-parit yang berada di Desa Sungai Raya Dalam, Jumat (09/04/2021)

Hal tersebut disampikanya kepada redaksi kalbarnews.co.id ketika melihat langsung pelaksanaan normalisasi dan pengerukan parit di Desa Sungai Raya Dalam.

“Selama ini jika musim hujan selalu terjadi banjir dan ketika musim kemarau tidak ada sumber airnya, mudah-mudahan dengan adanya upaya ini semua permasalahan itu bisa teratasi,” ujarnya.

H Khairil Anwar mengatakan sebagai  perwakilan masyarakat di Desa Sungai Raya Dalam sangat mengaprisiasi sekali upaya yang dilakukan oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrwan dengan mendatangkan Exsavator Amfibi untuk melakukan pengerukan di sepanjang Parit Sungai Raya Dalam hingga sampai ke Punggur.

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat Desa Sungai Raya Dalam untuk bersama-sama merawat Parit yang juga merupakan  batas wilayah  Kabupaten Kubu Raya dengan Kota Pontianak ini,”pungkasnya (lei).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini