Jelang Bulan Ramadhan Hotel Maestro Sajikan Makanan Warisan Nusantara

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Guna menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, salah satu hotel yang ada di kota pontianak yakni Hotel Maestro Yang berlokasi di Jalan Sultan Abdurrahman No.72 - 74, Akcaya, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat, Hotel menyediakan promo makanan yang bernuansa warisan nusantara yang dimana makanan tersebut hanya berkisar Rp.85.000 per pack jika membeli 10 pack akan mendapatkan gratis 1 pack makanan, Senin (05/04/21) Pagi.

Ditemu langsung oleh redaksi kalbarnews.co.id General Manager (GM)  Hotel Maestro Yuliardi Qamal Menjelaskan jika di bulan ramadhan pihak hotel akan melakukan promo makanan yang bernuansa warisan nusantara yang akan dimulai di bulan ramadhan 2021 ini.

"Untuk promo makanan tersebut, untuk anak yang di bawah 10 tahun akan diberikan diskon sebesar 50 persen , dan jika anak itu dibawah umur 5 tahun maka akan diberikan secara gratis oleh pihak hotel tersebut," Jelas GM Hotel Maestro.

Yuliardi Qamal juga menjelaskan tentang pelayanan hotel selama bulan ramadhan nantinya akan tetap sama namun tetap menerapkan  protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

"Pengunjung diwajibkan menerapkan protkes yang telah di anjurkan oleh pihak hotel yakni dengan menggunakan masker , mencuci tangan juga cek suhu badan sebelum memasuki kawasan hotel ini," Imbuhnya.

Tak hanya itu hotel maestro sendiri juga bekerja sama dengan salah satu labolatorium medis yang ada di kota pontianak yaitu Pramita Lab , hal itu bertujuan untuk melakukan test Swab Antigen atau Rapid Test.

"Swab tersebut dilakukan jika ada pengunjung yang ingin melakukan swab atau rapid ,  harganya juga lebih murah dari biasanya," Pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini