H Ahmad Fatoni: Ayo Ikuti Vaksinasi, Agar Seluruh Rakyat Hidup Normal Kembali Seperti Sedia Kala, Ekonomi Nasional Segera Pulih

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) ikuti vaksinasi covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan secara serentak oleh Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui Dinas Kesehatan yang dilaksanakan selama dua hari di Aula Kantor Bupati Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Rabu (31/03/2021).

Keikutsertaan Pengurus FKUB Kabupaten Kubu Raya ini selain memang adalah keinginan pribadi pengurus hal ini juga sebagai upaya meyakinkan masyarakat bahwa upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19 sangat perlu didukung pelaksanaanya oleh semua pihak,

Hal itu disampaikan Sekretaris FKUB Kab Kubu Raya, Ustad H Ahmad Fathoni disela-sela dirinya melaksanakan vaksin Covid-19 di Aula Kantor Bupati Kubu Raya.

“Alhamdulillah semua pengurus FKUB kita arahkan untuk mengikuti Vaksinasi, InsyaAllah aman dan halal, serta tidak ada efek apa-apa, ini saya lakukan yang kedua’” ungkapnya.

Ustad H Ahmad Fathoni juga menghimbau seluruh masyarakat Indonesia, Khususnya yang berada di Kab Kubu Raya untuk tidak takut melakukan Vaksinasi Covid-19 dan tidak perlu mendengar berita hoaks tentang efek samping dan hal-hal negatif terkait vaksin ini.

“Ayo kita berbondong-bondong ikuti gerakan vaksinasi nasional covid 19 menuju Indonesia sehat, segera berakhir bencana pandemi ini, seluruh rakyat hidup normal kembali seperti sedia kala, ekonomi nasional segera pulih, Amiin Ya Robbal Alamin,” pungkasnya. (ej).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini