Bagikan Kuota Telkomsel Untuk Peserta Diklat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kalimantan Barat bekerja sama dengan SEAMOLEC melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemanfaatan teknologi dalam proses penyampaian informasi.

Kegiatan yang berlokasi di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat ini menghadirkan pemateri dari tim SEAMOLEC Indonesia dan di ikuti Pengurus Cabang Kota Pontianak dan Pergunu Kab Kubu Raya.

Ketua PC Pergunu Kota Pontianak, Sholihin H. Z mengapresiasi kegiatan pedidikan dan latihan yang dilaksanakan Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kalimantan Barat bekerja sama dengan SEAMOLEC karena ini akan memberikan bekal pengetahuan untuk Guru-guru di Nahdlatul Ulama.

“Hal ini adalah merupakan hal yang sangat baik, karena dengan Diklat ini menjadi bekal Guru-guru khususnya yang tergabung di Pergunu Ilmu pengetahuan dalam mengajar di sekolahnya masing-masing,” Ujar Sholihin.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak 22  April dan berakhir pada 24 April 2021 ini, diikuti antusias dan fokus oleh peserta, PC Pergunu Kota Pontianakmengutus perwakilan Guru dari MTs Aswaja, MTs Al Jihad, SMP al Maarif dan MINU 2 Pontianak.

Pada kegiatan tersebut PC Pergunu Kota Pontianakmemberikan dukungan dan bantuan untuk masing-masing peserta dari Kota Pontianak berupa bantuan kuota telkomsel sebagai support dan penyemangat untuk para delegasinya. (tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini