Polsek Sungai Raya Selidiki Terbakarnya Satu Unit Mobil Di Desa Kapur, Ini Penjelasanya

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Reskrim Polsek Sungai Raya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) terbakarnya  satu unit mobil jenis sedan Nisan di jalan Nurul Huda Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya  pada hari Minggu (14 Maret 2021) lalu sekira jam 13.00 wib

Diketahui pemilik kendaraan bernama Guntur Prabowo (30) warga Dusun Parit Mayor RT 003 RW 002 Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya itu sedang bersama anak dan istrinya berada di dalam kendaraan tiba-tiba melihat kap mobil miliknya mengeluarkan asap dari kap depan dan kendaraan yang dikendarainya langsung mogok.

menurut Abdul (32) warga setempat mngungkapkan bahwa dirinya melihat sebuah mobil jenis sedan mengeluarkan asap pada kap bagian depan dan tidak lama mengeluarkan api lalu terbakar dan penumpang kendaraan tersebut keluar.

“Kami coba memadamkan kebakaran mobil sedan tersebut namun di lokasi kebakaran tidak adanya sumber air dan kendaraan tersebut hangus terbakar,” ungkap Abdul.

Hal itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Sungai Raya, AKP Slamet yang menjelaskan pihaknya menerima laporan dari masyarkat bahwa ada satu unit kendaraan mobil yang terbakat di jalan Nurul Huda Desa Kapur berdasar hal tersebut anggota Polsek Sungai Raya mendatangi lokasi terbakarnya kendaraan tersebut.

“Dan hasil dari penyelidikan di tempat kejadian di duga mobil yang dikendarai Guntur karena konsleting listrik di mesin bagian depan mobil,” terang AKP Slamet.

Dari peristiwa terbut korban mengalami kerugina sekitar 75 Juta Rupiah dan tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini