Jurnalis Di Kubu Raya Hari Ini Terima Vaksinasi Tahap Kedua

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sejumlah awak media yang bertugas di Kabupaten Kubu Raya dijadwalkan akan lakukan Vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang akan dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Rabu (31/03/2021).

Hal itu disampaikan Septa Militan, salah satu wartawan yang keseharianya bertugas di wilayah Kabupaten Kubu Raya, dirinya menyatakan siap melakukan vaksinasi tahap kedua, setelah sebelumnya telah menerima vaksinasi tahap pertama.

“Iya kami wartawan yang bertugas di Kabupaten Kubu Raya hari ini mendapat jadwal Vaksinasi tahap kedua difasilitasi Dinas Kesehatan Kabupaten Kubu Raya,” ujar Septa.

Septa yang merupakan wartawan Pontv ini mengatakan siap mendukung program Pemerintah untuk mengikuti Vaksin karena juga menginginkan pandemi Covid-19 ini segera usai sehingga semua warga negara Indonesia harus ikut vaksinasi ini.

“Setelah sekian lama kita mengalami masa sulit karena Pandemi Covid-19 ini, maka harus ada upaya memutus mata rantainya, selain tetap menlakukan Protkes kita juga lakukan Vaksinasi seperti yang kami lakukan hari ini,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan Edi Suhairul, yang menyatakan siap melakukan Vaksinasi Covid-19 setelah beberapa waktu melakukan Vaksinasi Tahap Pertama.

“Kami atas nama Mitra Jurnalis Kubu Raya menyampaikan ucapan terimaksih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Kubu Raya yang telah memfasilitasi kami dalam melaksanakan Vaksinasi ini,” ungkap Edi.

Vaksinasi ini selain adalah kesadaran wartawan secara pribadi hal ini merupakan bukti kepedulian Wartawan dalam upaya memutus mata Rantai Covid-19.

“Marilah kita semua lakukan Vaksinasi ini jangan percaya banyaknya berita hoak tentang vaksin ini, yang jelas telah mendapat rekomendasi dari MUI dan sesuai pendataan dari wartawan khususnya di Kabupaten Kubu Raya ini tidak ada efek yang signifikan setelah di vaksin,” jelas Edi. (bian).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini