Dandim 1207/BS Harap IMI Kota Pontianak Terus Berkembang dan Harumkan Nama Daerah

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. menerima silaturahmi dari Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Pontianak di Ruang Loby Kodim 1207/BS Jalan Gusti Sulung Lelanang Kota Pontianak Kalimantan Barat. (Senin, 22/03/2021).

Hadir dalam kegiatan silaturahmi Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Pontianak dengan Dandim 1207/BS ini adalah Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rafiq, S.Pd., M.Si., Pasi Intel Kodim 1207/BS Mayor Inf Ade Sohali, S.Sos., Danunit Inteldim 1207/BS Lettu Inf Nandang, Ketua IMI Kota Pontianak Yogi Perdana Putra beserta Pengurus.

KepadaDandim 1207/BS Ketua IMI Kota Pontianak, Yogi Perdana Putra menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Jajaran nKodim1207/BS, Yogi menyampaikan kedatangannya adalah sebagai wujud silahturahmi pengurus IMI Kota Pontianak ke Jajaran Kodim 1207/BS.

"Terimakasih atas sambutan Dandim 1207/BS kepada kami selaku pengurus IMI Kota Pontianak, Tidak ada hal khusus yang kami sampaikan atas kedatangan kami ini, kedatangan kami pengurus IMI ke Kodim 1207/BS ini adalah sekedar mempererat silaturahmi antara IMI Kota Pontianak dengan Kodim 1207/BS," ungkap Ketua IMI Kota Pontianak.

Selain itu Ketua IMI Kota Pontianak juga menyampaikan rencana IMI Kalbar yang akan menggelar Kejurda, namun berhubung situasi pandemi Covid-19 tentunya masih menunggu persetujuan dari Pusat, sebab semua agenda kegiatan harus sesuai kalender pusat.

"Kami juga ingin menyampaikan bahwa, sampai dengan sekarang IMI Kota Pontianak belum ada sirkuit yang mumpuni, sejatinya sirkuit sudah sejak lama di bangun, namun beberapa kendala menjadikan pembangunan sirkuit tersebut mangkrak. Sirkuit ini sebenarnya sudah lama dibangun, tetapi Pembagunannya sekarang Mangkrak," Ungkapnya

Sementara itu Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. berharap dengan kehadirannya Pengurus IMI Kota Pontianak di Makodim 1207/BS ini yang tentunya untuk lebih meningkatkan hubungan tali silaturahmi antara Kodim 1207/BS dengan IMI Kota Pontianak, sehingga hubungan yang baik dan harmonis selama ini tetap terjalin.

"Semoga pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, sehingga penyelenggaraan Kejurda khususnya balap sepeda motor bisa dilaksanakan, dan rencana kelanjutan pembangunan Sirkuit yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Motor Indonesia Kota Pontianak yaitu pembangunan Sirkuit yang di Pontianak Utara sangatlah penting dalam mendukung bakat anak muda Kota Pontianak di bidang balap motor yang dapat menghasilkan pembalap- pembalap yang handal demi kemajuan IMI Kota Pontianak kedepan," Pungkas Dandim.

Dalam sesi Silaturahmi tersebut IMI Kota Pontianak memberikan Cinderamata berupa seragam kebesaran IMI kepada Dandim 1207/BS, ini melambangkan keakraban IMI Kota Pontianak dengan keluarga besar Kodim 1207/BS. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini