-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Ratusan Orang Di Kubu Raya Terjaring Operasi Yustisi Tak Gunakan Masker

Redaksi author photo


KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna meningkatkan kesadaran Masyarakat dalam kewaspadaan di Masa Pandemi Covid-19, Aparat TNI-Polri Dan Satpol-PP Kab Kubu Raya lakukan pendisplinan Protokol kesehatan untuk mengurangi meningkatnya kasus terkonfirmasi covid-19 di wilayah Kabupaten Kubu Raya, Rabu (03/02/2021).

Aparat TNI-Polri Dan Satpol-PP Kab Kubu Raya yang tergabung dalam Aman Nusa II penangganan Covid-19 melaksanakan kegiatan gabungan Ops Yustisi Covid-19 secara rutin dan periodik agar kesadaran masyarakat semakin meningkat dalam melawan pandemi covid-19 ini.  

Hal itu disampaikan  Perwira pengendali Ops Yustiti Polres Kubu Raya Iptu Sukirman Operasi Gabungan Dengan TNI dan Satpol-PP Kabupaten kubu Raya bertujuan menerapkan Pendisplinan terhadap masyarakat Kubu Raya terutama penerapan Protokol Kesehatan yang sudah dicanangkan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

“Operasi gabungan ini kita rencanakan secara rutin di wilayah Kabupaten Kubu Raya dimana di setiap kecamatan juga dilaksanakan oleh koramil dan polsek setempat,” terang Iptu Sukirman.

Sebanyak 32 personil masing-masing dari TNI-AU, Polres Kubu Raya dan Satpol-PP Kubu Raya melaksanakan kegiatan Ops Yustiti yang berlangsung di halaman taman Dirgantara Lanud Supadio, Jln. Adi Sucipto Desa Limbung Kec. Sungai Raya Kab. Kubu Raya.

Dari hasil kegiatan tersebut terjaring 109 (seratus sembilan) Orang rata-rata tidak mengunakan Masker pada saat lakukan aktifitas keluar Rumah.

“Operasi ini selain kita lakukan pendisplinan saja , kita juga berikan sanksi sosial sampai dengan teguran tertulis, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat kabupaten kubu raya untuk selalu patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi ini,” pungkas Iptu Sukirman. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini