-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Penyaluran BST Tahap 11 Di Sekadau Mendapat Pengamanan Personel TNI-Polri

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman ditengah pandemi Covid-19, Polsek Belitang turunkan personel pada saat penyaluran BST tahap sebelas bulan Februari tahun 2021.

Bertempat di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang telah dilaksanakan penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) tahap sebelas pada Sabtu (13/2/2021).

Pembagian BST tersebut berlangsung selama satu hari dan dibagi menjadi tiga lokasi di desa Maboh Permai Kecamatan Belitang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan.

Warga lima Desa di Kecamatan Belitang mengambil BST di tiga lokasi di Desa Maboh Permai, kemudian untuk satu Desa Padak dan Menua Prama di Kantor Pos Kecamatan Belitang Hilir.

Adapun setiap KK mendapat dana BST sebesar Rp. 300.000 dengan membawa KTP dan KK serta tahap sebelas bulan Februari 2021 merupakan program pemerintah melanjutkan di tahun 2020.

Program pemerintah tersebut untuk membantu meringankan beban hidup warga ditengah situasi pandemi Covid-19 yang setiap hari masih tinggi angka terkonfirmasi.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman telah menurunkan personel dan bersinergi dengan Koramil serta linmas Desa untuk memberikan pengamanan langsung.

IPDA M. Suyatman juga menjelaskan bahwa pembagian BST tersebut harus mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Dengan menerapkan protokol kesehatan personel gabungan turun memberikan pengamanan langsung selama kegiatan di tiga lokasi pembagian BST.

"Selain memberikan pengamanan, personel juga menghimbau kepada para penerima bantuan agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkas Kapolsek. (dk/tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini