-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Pencak Silat Rajawali Putih KKR Periode 2021-2025, Siapkan Atlet Berprestasi

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Pengurus Cabang (Pengcab) Perguruan Silat (PS) Rajawali Putih, secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Besar PS Rajawali Putih Rustamy Atmo. Pengukuhan digelar di Padepokan PS Rajawali Putih Kubu Raya, Jalan Ari Karya 1, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu Malam (20/2/2021).

Pengurus Besar (PB) PS Rajawali Putih Rustamy Atmo mengatakan, bahwa Pengukuhan PS Rajawali Putih Kabupaten Kubu Raya malam ini merupakan momentum konsolidasi pengurus.

Dirinya berpesan agar pengurus yang telah dilantik segera membuat program dengan berbasis target untuk mencapai prestasi secara terukur.

"Harapan semoga PS Rajawali Putih Kubu Raya mampu mencetak atlet berprestasi. Dengan mendidik atlet sejak dini. Dengan pencapaian target program kerja yang terukur melalui evaluasi secara berkala berdasarkan "Time Schedule"," terangnya.

Disamping itu tambahnya, bahwa wadah perguruan bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk belajar ilmu beladiri.

Menurut Tamy dengan model perekrutan secara Profesional akan lebih meningkatkan prestasi atlet. Karena dapat membuka peluang bagi masyarakat yang memiliki potensi. Ketimbang dengan model perekrutan yang hanya mengedepankan pendekatan emosional.

"Seperti pengalaman masa lalu, jika hanya dengan pendekatan emosional akhirnya bisa saja menutup peluang bagi atlet yang punya potensi. Namun tidak memiliki ikatan emosional dengan pengurus," ungkapnya.

Ketua PS Rajawali Putih Kubu Raya yang baru dikukuhkan, Wan Hairul mengucapkan terimakasih atas dukungan segenap pihak. Atas kepercayaan yang telah diberikan kepada nya.

"Pada dasarnya kami akan selalu menerima masukkan dari segenap pihak. Insan Pencak Silat ada di PB Rajawali Putih serta jajaran Pengurus IPSI agar kami dapat memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dan membenahi nya," ungkapnya.

Ketua Pengcab Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kubu Raya (KKR), melalui Wakil Sekertaris 2 Syafrian, menyambut baik Pengukuhan PS Rajawali KKR.

"Semoga dengan Personalia Pengurus yang baru, dapat menciptakan banyak bibit atlet pencak silat yang berprestasi, yang akan memberikan kontribusi bagi Atlet IPSI KKR khususnya, serta Kalbar," tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati KKR, Kapolsek Sungai Kakap, Kepala Desa Pal IX, Ketua RT setempat, tokoh masyarakat, serta Sesepuh Perguruan Silat.(Arf/TS).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini