-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Nelly Liony Terima Keluhan Masyarakat soal Infrastruktur Di Kecamatan Sungai Ambawang

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna menyerap aspirasi dari masyarakatnya, Anggota DPRD Kabupaten Kubu Raya dari fraksi PDI Perjuangan Nelly Liony laksanakan Reses dengan mengundang Perwakilan Masyarakat di kediamannya di Jalan Trans Kalimantan, Kompleks Alambhana Makmur, Desa Sungai Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang..

Dalam kegiatan ini, Nelly menerima sedikitnya puluhan aspirasi. Sebagian besar aspirasi itu didominasi oleh masalah infrastruktur fisik, seperti pembangunan jalan dan jembatan. Masalah di bidang lain, seperti pendidikan, pertanian dan layanan publik juga turut disampaikan masyarakat pada momen reses tersebut.

Tampak hadir juga Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat sekaligus Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo. Reses yang dirangkaikan dengan konsolidasi partai itu dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kubu Raya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Agus Sudarmansyah.

"Masyarakat sebagian besar masih menginginkan pembangunan fisik. Hampir semua aspirasi yang disampaikan masih seputar infrastruktur jalan, jembatan dan normalisasi. Di bidang lain juga ada, seperti pertanian dan pendidikan, tetapi presentasenya lebih kecil dibandingkan pembangunan fisik," kata Nelly.

Nelly mengungkapkan bahwa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat itu akan Ia tampung terlebih dahulu sebelum diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. Aspirasi tersebut masih akan dipelajari lebih lanjut karena tidak semua masalah yang dikeluhkan warganya menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

"Dengan reses ini, kita tahu menampung aspirasi masyarakat. Mendengar apa sih usulan dari masyarakat itu yang menjadi prioritas. Kita pilah mana yang menjadi haknya kabupaten, ya kita perjuangkan. Kalau bukan kewenangan kabupaten, kita salurkan ke anggota DPRD yang ada di provinsi maupun anggota DPR RI," tandasnya. (tim liputan).

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini