-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Kolonel Inf Jajang Kurniawan: Tugas Di Kodim 1207/BS Harus Amanah Dan Bertanggungjawab

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Komandan Kodim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. Pimpin Acara penerimaan Pesonel baru Kodim 1207/BS di Lapangan Upacara Makodim 1207/BS, Jl. Gusti Sulung Lelanang No.45, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Senin, (08/02/2021).

Dalam Acara penerimaan Personel baru tersebut, Dandim 1207/BS menyatakan menerima secara resmi 7 orang Prajurit yang terdiri dari 1 orang Pamen sebagai pejabat Perwira Penghubung (Pabung) Kab Kubu Raya yang baru Mayor Kav Abdurahman Dalimunte, 4 orang Bintara dan 2 orang Tamtama yang menjadi anggota Kodim 1207/BS.

Acara tersebut dihadiri oleh Kasdim 1207/BS Letkol Arm Moch Rofiq, S.Pd., M.Si., Para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 1207/BS dan Anggota Bintara, Tamtama Kodim 1207/BS serta Persit Kartika Candra Kirana Cabang BS LI Kodim 1207/BS.

"Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 1207/BS, sebagai Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 1207/BS ini, agar menanamkan dalam diri masing-masing personel bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan," ungkap Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim1207/BS menekankan kepada personel baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, khususnya tentang tugas dan tanggung jawab yang akan diemban selama melaksanakan tugas di Kodim 1207/BS Kodam XII/Tpr ini.

Dandim juga berpesan, Dengan acara ini semoga bisa membawa keberkahan tersendiri buat personil yg baru masuk baik Perwira, Bintara dan Tamtama, untuk memberikan kekuatan baru kodim 1207/BS dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara. (tim liputan).

Editor : Aan

 

Komentar Anda

Berita Terkini