-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Empat Polres Di Polda Kalbar Dapat Penghargaan Predikat Sangat Baik Dari Kemenpan-RB

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), memberikan penghargaan predikat sangat baik kepada 4 Polres di Polda Kalbar. Penghargaan tersebut diberikan saat Rapim Polri yang dilaksanakan melalui sarana Vicon. Pada Selasa (16/02).

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalbar, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dalam rilis berita yang diterima redaksi kalbarnews.co.id beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, Kemenpan-RB melakukan evaluasi tiap tahunnya. Pada 2020, kementerian itu menilai setidaknya 209 unit layanan yang ada di Polres, Polresta dan Polrestabes.

Empat Polres di jajaran Polda Kalbar yakni Polresta Pontianak Kota, Polres Singkawang, Polres Sambas dan Polres Ketapang. Mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan  publik dari Kementerian Pendayaaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mengatakan, penghargaan ini tentu sangat membanggakan. Empat polres tersebut mendapatkan penghargaan dengan nilai (A-) atau sangat baik.

"Semoga prestasi ke empat Polres/Ta di jajaran Polda Kalbar semakin ditingkatkan sehingga mendapat penghargaan tertinggi berupa Pelayanan Prima,” pintanya. (tim liputan).

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini