Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ-182 Sudah Ditemukan, Ini Harapan Lasarus

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Guna mengetahui kondisi terkini perkembangan Musibah hilangnya Pesawat Sriwijaya SJ 182 Route Jakarta menuju Pontianak, Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus, S.Sos,.M.Si melakukan peninjauan di Posko Crisis Center yang berlokasi di Bandara Supadio, kedatangan Ketua Komisi V tersebut juga didampingi Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo SE,.M.Sos, Minggu (10/01/2021) Sore.

Lasarus Selaku Komisi V DPR RI tersebut menjelasakan kepada sejumlah awak media usai pertemuannya dengan Kepala Basarnas dan semua institusi yang berada di Posko tersebut, dan Menerima Laporan dari Basarnas yang telah mengungkapkan informasi lokasi titik jatuhnya pesawat SJ-182.

"Titik lokasi tepatnya jatuhnya SJ-182 pun sudah di ketahui pasti oleh pihak tim SAR,  karena mereka sudah mengumpulkan serpihan demi serpihan pesawat tersebut juga mereka mengumpulkan barang-barang yang di duga milik korban," Ucap Lasarus.

Lasarus juga meminta kepada sejumlah petgas gabungan agar fokus kepada pencarian para korban jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ i82 tersebut.

"Voice Recordernya telah ditemukan hanya saja Black Box yang masih sampai saat ini di telusuri oleh petugas gabungan," ungkap Lasarus lagi.

Tak hanya itu Lasarus juga meminta kepada stakeholder memudahkan proses pemulangan para korban dan sebagainya.

"Baik pemulangan korban jika ada yang selamat atau klaim penggantian dari Jasa Raharja serta urusan lainya terkait peristiwa ini agar dapat dimudahkan," pungkasnya. (bian).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini