-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Hadapi Tahun Baru 2021 Dandim 1207/BS Ajak Jajarannya Doa Bersama Untuk Negeri

Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Hadapi Tahun baru 2021 Kodim1207/Berdiri Sendiri menggelar Doa bersama, kegiatan doa bersama dilaksanakan dalam dua sesi, yang beragama Islam Doa bersama dilaksanakan di Aula Makodim1207/BS dan untuk yang beragama Nasrani melaksanakannya di Ruang Media Center (MC) Kodim 1207/BS.

Dalam Doa Bersama menyambut datangnya Tahun Baru 2021 tersebut Komandan Kodim 1207/BS, Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M menyampaikan Doa dan Harapan Tahun 2021 akan Lebih Maju, Aman, Sejahtera Serta Terhindar Dari Ancaman Yang Mengganggu Keutuhan NKRI.

Doa bersama di Aula Makodim 1207/BS di awali pembacaan surah yasin dan dilanjutkan dengan Doa bersama. Kegiatan ini dipimpin oleh Kopda Usman, sedangkan untuk personel yang beragama Nasrani Doa bersama dipimpin oleh Mayor Caj Betty.


 Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. mengatakan, kegiatan Doa bersama ini sesuai dengan perintah dari Komando Atas, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT.

“Selain itu Doa bersama dan pembacaan Surah Yasin yang digelar menjelang pergantian tahun baru ini, juga bertujuan agar keluarga besar Kodim 1207/BS menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas Kewilayahan yang saat ini sedang dilaksanakan maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan nantinya,” ujar Dandim 1207/BS. 

Selain itu lanjutnya, Doa bersama tersebut juga untuk memohon keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan.

Kolonel Inf Jajang Kurniawan juga mengatakan kegiatan ini juga mendoakan kepada anggota keluarga yang sedang sakit agar lekas diberi kesembuhan dan yang sedang bermunajat disegerakan munajatnya terkabul ditahun 2021 ini.

“Kita juga mendoakan agar bangsa kita ini cepat terbebas dari Covid-19 dan dihindarkan dari segala macam bencana serta diberikan kemudahan dalam melanjutkan pembangunan wilayah Kodim 1207/BS agar menjadi lebih maju, aman, sejahtera serta terhindar dari berbagai ancaman yang dapat mengganggu keutuhan NKRI,” Pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan 

Komentar Anda

Berita Terkini