Cornelis: Dirgahayu Pemrov Kalimantan Barat Ke-64 Tetap Maju dan Inovatif Dalam Pelayanan Publik

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Ke- X Kalimantan Barat yang saat ini Menjabat Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalimantan Barat I dan Juga Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) Drs. Cornelis, MH Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Ke-64, Kamis (28/01/2021).

Sebelumnya Cornelis menyampikan Selamat Ulang Tahun Ke-64 Kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat melalui Media sosialnya.

"Selamat Hari Ulang Tahun Ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Semoga semakin maju dan inovatif dalam pelayanan publik," Ucap Cornelis.

Gubernur Ke-X Kalimantan Barat itu mengatakan bahwa Kalbar Maju dan inovatif yang menjadi tema peringatan HUT Ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Tahun 2021 ini, telah disusun berbagai program dan kegiatan yang diarahkan pada upaya percepatan pemulihan dampak Pandemi Corona Virus Desiase (COVID-19).

"Dengan tema demikian Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dapat mewujudkan visi Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang berbunyi, Terwujudnya Kesejahteraan Masyarakat Kalimantan Barat Melalui Percepatan Pembangunan Infrastruktur dan Perbaikan Tata Kelola Pemerintah," Terangnya.

Tidak lupa Cornelis, menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat Kalimantan Barat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. Dikarena dampak Pandemi COVID-19 ini masih kita rasakan.

"Mari kita bersama-sama memutus mata rantai Virus Corona Desiase (COVID-19), dengan tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19. Cara efektif mencegah penyebaran COVID-19 ini adalah tidak lupa memaikai masker, mencuci tangan di air yang mengalir menggunakan sabun, menjaga jarak dengan orang lain dan hindari kerumunan," tutup Cornelis. (dd/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini